Cerita Hari Ini (Kompetisi)

 Minggu, 21 Mei 2022

"Kompetisi"

     Bangun di hari yang cerah dan langit yang gelap, yaa... karena kalii ini aku bangun jam 5 pagi untuk merebus air dan mebanten kopi dan siap siap untuk olimpiade biologi yang akan di lakukan di sekolah. Belakangan ini aku mulai mandiri di segala bidang mulai dari bersih bersih rumah dan semua pekerjaan rumah aku sama adikku yang ngurus, karena kondisi orang tua yang sedang sibuk dan memang harus belajar mandiri sejak kecil, walau umur ku yang sekarang bukan terbilang kecil sih tapi yaaa aneh banget biasanya apa apa di bantuin sama wawak (bibi kandungku), sekarang wawak ke rumah nenek buat bantuin nenek. Banyak hal yang berubah selama seiminngu ini.


   Selesai aku mebanten kopi, aku langsup sarapan dan siap siap mandi, dan sembahyang, tapi ada suatu kesialan kecil menimpa ku, yaitu baju ndek yang harusnya ku gunakan pada olimpiade kali ini masih di laundry, dan jam 6 laundry belum buka, ya terpaksa aku harus mengambil baju tersebut di laundry, tapi untungnya yang jaga laundry ada jadi bisa ngambil bajunya hehehehe.

 

  Setelah selesai aku bersiap siap dan sembahyang aku pun langsung terlambat, karena kejadian baju tadi, aku baru berangkat pukul 8 pagi, dan jam 7 seharusnya aku sudah di sekolah. aku pun berangkat menggunakan kendaraan beroda dua dengan cepat dan aman. sesampainya aku disana aku menaruh barang barang ku dan langsung melakukan persembahyangan juga di sekolah untuk meminta restu pada dewa dewi yang beristana di sekolah agar di lancrkan pada ujian kali ini.


  Aku pun kembali ke ruang lab setelah sembahyang untuk melakukan login pada website ujian bersama teman teman dan adik adik crew biology student, ya aku ga sendiri pada olimpiade ini ada total 17 orang murid dari SMP Cipta Dharma yang mengikuti lomba ini termasuk aku, aku pun login dan menerima arahan dari pembina kami yaitu Bapak Made Pasti Adi Putra, 


  Setelah mendengar arahan aku pun berpindah tempat duduk, aku duduk bersama seorang perempuan cantik yang menarik perhatianku, kami mengalami sebuah hubungan yang di satukan oleh perasaan yang sama, setelah lama LDR cukup lama kami pun bertemu, ya siapa juga yang mau menyia nyiakan kesempetan hehehehe. Kami pun mengerjakan olimpiade biologi ini bersama sama.


 Hasil yang cukup mengecewakan, waktu yang begitu mepet menjadi penghalang utama kami alhasil banyak soal yang belum kami jawab, tapi ya sudahlah namanya kompetisi kalah bukan lah alasan untuk menyerah, seperti kata pepatah "kegagalan adalah cambuk menuju kesuksesan" tapi entah mengapa walau aku mengalami hal yang cukup mengecewakan ini aku masih merasa bahagia dan merasa bahwa hari ini hari terbaik yang ku alami selama ini, apa karena kali ini aku bertemua dan duduk bersamanya ? mungkin hahahaha


  Tapi bukan karena itu saja, yang membuat aku bahagia hari ini adalah, di saat kita mendapatkan hasil yang mengecewakan kita masih saling merangkul dan tidak menyalahkan satu sama lain, di tengah situasi yang cukup sedih, kita masih bisa menghibur satu sama lain, seakan akan kegagalan tadi di tutupi oleh keceriaan dan kebersamaan kami, aku sangat takjub pada kelompok belajar ini, kebersamaan dan solidaritas yang sangat tinggi dan patut di apresiasi.

  

  Cukup Sekian dulu cerita ku kali ini, terima kasih sudah mau baca sampai akhir yaaa

  Sampai jumpa di cerita berikutnya.....




Foto Bersama Crew Biologi Student
Generasi 1 & 2


                                        
                                     
                                               
Ehehe Bonus :V


















Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini